Giat Bulan Suci Ramadhan 1441 H

Tokoh Muda Asira Salurkan  Bantuan Sosial di Desa Lidah Tanah

Tokoh Muda Asira Salurkan  Bantuan Sosial di Desa Lidah Tanah

SERGAI,(PAB)-----

Memasuki awal Bulan Suci Ramadhan 1441 H, ditengah situasi Pandemi Covid-19,  sekertaris Asira kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Riki Irawan menyalurkan bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu disekitar kediamannya Dusun I Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai Jumat, (24/4/2020) sekira pukul 10.00 WIB.


didampingi Youtuber Supriono
Pemberian paket Sembako  tersebut dilakukan Tokoh muda Asira Riki secara Door To Door 

Dalam kegiatan ini Sekretaris Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Sergai kepada wartawan  mengatakan,hari ini kita melakukan giat Sosial dengan menyalurkan sembako kepada warga kurang mampu yang belum terdata Pemerintah yang terdampak ekonomi akibat Coronavirus (Covid-19),"ujarnya.

Sekjen Asira ini juga berharap,"Semoga Bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang dirasakan masyarakat akibat wabah Pandemi Covid-19, kita tidak tahu kapan wabah ini akan berakhir.

Ia juga  menghimbau masyarakat terkhusus warga Lidah Tanah agar tetap mematuhi aturan maupun Protokol Kesehatan sehingga kita semua terhindar sekaligus dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Tanah Bertuah Negeri Beradat. 

Diketahuinya, Sergai hingga saat ini masih nihil positif Covid-19 dan kita harapkan tidak ada yang terjangkit Virus ini. Mari sama sama kita menjaga agar Sergai tetap Nihil sampai wabah ini berlalu.Ajak Kader Gerindra ini.

Inilah saatnya kita bergotong royong saling membantu satu sama lain, tetap semangat dan ikuti terus Protokol Kesehatan, Bersama kita pasti bisa melalui musibah Pandemi Covid-19,"tandasnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index